Posted by : Unknown Selasa, 22 Januari 2013

Tak bisa dipungkiri jika balap drag bike merupakan salah satu olah raga favorit di tanah air. Meskipun pada dasarnya hanya ngebut di trek lurus yang tak lebih dari 500 meter, namun keberadaan drag bike sangat mencuri banyak perhatian. Terutama dikalangan kawula muda.

balap liar, drag bike liar, balap drag, drag bike, balap motor, motor drag, drag bike indonesia, drag
Mereka tak hanya tumbuh di event-event balap yang sudah di legalkan. Bahkan dibalap-balap liar atau yang sifatnya ilegal, juga tak kalah ramainya ketimbang balap liar.
Tak jarang pula, drag bike liar juga menjadi ajang taruhan bagi banyak orang. Kepuasan, itulah yang mereka dapatkan ketika jagoannya menang. Tumbuh kembangnya mereka, tak mudah untuk diberantas. Ibarat hilang satu tumbuh seribu.

Membutuhkan peran serta semua lapisan masyrakat, kepolisian atau instansi terkait dan tentunya kesadaran para pelaku balap liar untuk meminimalisir aksi-aksi mereka. Memang sulit untuk dipercaya, tapi itulah fakta.

Balap liar tak hanya membahayakan pelaku saja. Yang terkadang tanpa memperhatikan safety, tetapi juga membahayakan pengguna jalan lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

clock

Popular Post

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Angry Birds -  Help

visitor

- Copyright © 2013 sports201 -Dark Amaterasu Template -